Template Blog Keren SEO Friendly, Fast Loading, Responsive, Terbaru, Simple Sederhana Ringan


Wednesday, April 20, 2016

Jorge Lorenzo Resmi Gabung Ducati Musim Depan

Posted by on Wednesday, April 20, 2016
Jorge Lorenzo
MotoGP -- Jorge Lorenzo resmi pindah dari Yamaha Movistar ke Ducati Team musim depan. Kepastian pebalap asal Spanyol bergabung ke Ducati dikonfirmasi Yamaha dan Ducari via akun Twitter resmi.

"Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Jorge dan berharap untuk tetap maksimal selama 15 putaran MotoGP yang tersisa di musim 2016,” kata Yamaha seperti dilansir BBC.

"Yamaha mengumumkan kerja sama dengan Jorge Lorenzo usai pada akhir musim MotoGP 2016. Lorenzo memutuskan untuk mencari tantangan baru,” demikian pernyataan resmi Yamaha.

Ducati pun mengonfirmasi bahwa Jorge Lorenzo --Juara MotoGP 2015-- akan bergabung bersama mereka selama dua musim, yaitu 2017 dan 2018.

Belum diketahui, siapa pebalap yang akan mendampinginya, antara Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso, yang tahun ini masih membalap untuk Ducati.

"Ducati mengumumkan bahwa sudah tercapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo. Terima kasih, Lorenzo akan mengambil bagian di kejuaraan dunia MotoGP 2017 dan 2018 dengan memacu Ducati Desmosedici GP dari tim Ducati,” kata pernyataan resmi Ducati seperti dilansir Crash.*

logoblog

» Thanks for reading: Jorge Lorenzo Resmi Gabung Ducati Musim Depan

No comments:

Post a Comment