Template Blog Keren SEO Friendly, Fast Loading, Responsive, Terbaru, Simple Sederhana Ringan


Wednesday, April 20, 2016

Pemain Persib Bandung Antusias Sambut TSC 2016

Posted by on Wednesday, April 20, 2016
vladimir atep persib
Sepakbola -- Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujuvic, menyatakan sangat senang dengan digelarnya turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) mulai 29 April 2016.

Bek asal Montenegro ini meniai, TSC akan sangat bagus setelah berbagai guncangan yang ada menimpak sepakbola nasional.

Vlado berharap, semuanya akan berjalan lancar bagi seluruh pemangku kepentingan dunia sepak bola Indonesia bisa hidup kembali dan juga memberikan atmosfir yang telah lama dirindukan para pecinta bola Tanah Air.

Vlado mengungkapkan, sasat ini memang Persib Bandung tengah serius mempersiapkan segalanya untuk berkompeisi di liga yang akan segera digelar.

Selain menambah amunisi pemain anyar, Persib pun konsen dalam mempertahankan pemain lamanya. Komposisi pemain inti pun, kata dia, tidak banyak dilakukan Persib.

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, juga menyambut gembira TSC. Ia menilai sinyal TSC 2016 semakin kuat lantaran sudah ada launching di Jakarta Senin 18 April 2016.

Dengan adanya sinyal bagus yang memberikan semagnat baru ini, Atep berharap jika kompetisi bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan lagi serta juga tanpa permasalahan yang bisa memberikan gangguan bagi jalannya kompetisi ISC nanti. 

Persib Bandung akan menjalani laga pertama TSC di Stadion Jakabaring Palembang Minggu 1 Mei 2016 kontra tuan rumah Sriwiaya FC. (Sumber: persib.co.id).*

logoblog

» Thanks for reading: Pemain Persib Bandung Antusias Sambut TSC 2016

No comments:

Post a Comment